Liga Indonesia

Berkat Latihan di Pantai dan Gunung, Fisik Sandi Sute Tetap Prima

Senin, 24 Agustus 2020 20:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Sandi Sute (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana. Copyright: © Media Persija
Sandi Sute (Persija Jakarta) saat menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengaku tidak ada kendala dalam latihan bersama timnya. Hanya berlatih secara mandiri cukup lama, tidak membuat Sandi Sute kesulitan dalam beradaptasi.

Sandi Sute bersama penggawa Persija Jakarta lainnya memang telah memulai latihan sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020. Meski kembali berlatih pasca libur panjang, kondisi fisik Sandi Sute tetap terjaga.

Memang selama libur, Sute rajin berlatih. Tak tanggung-tanggung ia kerap berlatih di pantai maupun di gunung untuk menjaga staminanya.

"Pastinya saya tidak alami masalah karena stamina pasti terjaga. Karena saat di kampung halaman selalu latihan," ucap Sandi Sute.

"Baik latihan di pantai, latihan di gunung, ditambah dengan latihan di lapangan dengan teman-teman," sambungnya.

Sute pun cukup senang akhirnya dapat kembali berlatih bersama. Kini ia pun siap menerima apapun latihannya dari pelatih.

"Selalu rutin latihan pastinya dengan demikian ketika kembali ke Jakarta kondisi fisik sudah stabil. Jadi bisa menerima latihan yang diberikan oleh pelatih. Apapun latihannya kita sudah siap," ia menambahkan.

"Rasanya senang akhirnya kembali menjalani latihan lagi. Apalagi, lumayan tidak berlatih bersama selama lima bulan," pungkasnya.