Liga Indonesia

Pelatih Persija Jakarta Beri Ultimatum kepada Marko Simic Cs

Senin, 24 Agustus 2020 15:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic bersama Marco Motta usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic bersama Marco Motta usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias memiliki keinginan tersendiri terhadap empat pemain asing Persija Jakarta. Dia meminta kepada Marko Simic, Marco Motta, Rohit Chand, dan Marc Klok sudah berada di Jakarta ketika dirinya memimpin latihan Persija Jakarta.

Sergio Farias hingga saat ini memang belum memimpin secara langsung latihan Persija Jakarta. Dirinya masih berada di kampung halamannya di Brasil.

Namun Farias dikabarkan akan segera bertolak ke Jakarta. Terlebih dirinya sudah melakukan Swab test dan hasilnya pun negatif.

"Ketika saya sampai di sana (Indonesia), semua pemain asing mulai dari Marko Simic, Marco Motta, Marc Klok, dan Rohit Chand harus sudah ada," kata Farias saat dihubungi oleh awak media.

Memang bukan tanpa alasan bagi Farias meminta keempat pemain asing Persija Jakarta ini untuk segera berlatih. Sebab keempatnya dinilai sangat dibutuhkan untuk persiapan Persija Jakarta.

"Karena, itu sangat membantu dalam persiapan tim," tambah juru taktik berusia 53 tahun itu.

Liga 1 2020 akan kick off pada 1 Oktober mendatang. Macan Kemayoran -julukan Persija- memilih bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul ketimbang Jakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%