Liga Indonesia

Sergio Farias Tak Tahu soal Dua Pemain Muda Asal Brasil di Persija

Minggu, 23 Agustus 2020 17:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku tidak mengetahui perihal kedatangan dua pemain muda asal Brasil. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengaku tidak mengetahui perihal kedatangan dua pemain muda asal Brasil.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias mengaku tidak mengetahui perihal kedatangan dua pemain muda asal Brasil. Bahkan dua pemain itu juga bukan pilihan dirinya.

Persija Jakarta memang kedatangan dua pemain muda asal Brasil. Keduanya adalah Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima.

Kedatangan Thiago dan Maike di Persija pun sempat menjadi perbincangan. Kedatangan mereka dinilai sebagai rangkaian proyek naturalisasi lima pemain asal Brasil sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2021.

Memang selain dua di Persija Jakarta, terdapat tiga pemain muda asal Brasil lainnya di klub Liga 1. Yakni dua di Arema FC dan satu di Madura United.

"Para pemain ini tidak diindikasikan oleh saya. Kalian tanya saja kepada manajemen tim, apa tujuan dua pemain tersebut latihan bersama Persija?" demikian komentar Farias saat dihubungi awak media via WhatsApp.

Sergio Farias merasa bingung. Sebab ia tidak pernah dihubungi perihal kedatangan dua pemain ini. Meskipun ia mengetahui ini bagian proyek PSSI, mengapa harus ada di Persija Jakarta.

"Saya tidak mendapat informasi tentang kedatangan pemain muda tersebut. Saya tidak tahu juga ada dua pemain Brasil yang berlatih bersama tim," tambah mantan pelatih Pohang Steelers itu.

"Saya tahu ini proyek PSSI, tapi tetap saja saya bingung. Kenapa harus di Persija, saya tak mengerti," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%