Liga Indonesia

Masih di Brasil, Sergio Farias Tunggu Kiriman Tiket Pesawat dari Persija Jakarta

Minggu, 23 Agustus 2020 17:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta jelang launching tim dan laga uji coba melawan klub Singapura, Geylang FC yang dihadiri oleh pelatih Sergio Farias dan perwakilan pemain Adrianus Dwiki Arya Purnomo di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (22/02/20).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta sudah memulai latihan jelang menyongsong bergulirnya kembali Liga 1 2020. Namun latihan Persija Jakarta belum dipimpin pelatih kepala Sergio Farias.

Sergio Farias diketahui masih berada di Brasil. Kini kapan kembalinya Farias ke Jakarta pun masih menjadi teka-teki.

Disinggung hal ini, Farias mengaku sangat ingin segera kembali. Tapi dia masih menunggu arahan dari manajemen Persija Jakarta.  

"Tentu saja saya ada keinginan kembali. Tetapi, saya masih menunggu arahan klub untuk saya segera kembali dengan mengirimkan tiket pesawat bagi saya dan semua staf (pelatih Persija)," kata Farias saat dihubungi oleh awak media.

Bukan hanya Sergio Farias, hal yang sama juga sudah dilakukan oleh staf pelatih asing lainnya. Meski begitu, saat ini Farias dan para tangan kanannya memang masih hanya bisa menunggu arahan untuk kembali.

"Presiden Persija (Mochamad Prapanca) akan segera mengatakan kapan staf dan pemain asing dapat segera kembali dengan keadaan sehat dan selamat," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%