Liga Indonesia

Persija Berduka, Maman Abdurrahman Kehilangan Sang Ayah

Jumat, 21 Agustus 2020 18:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Bek klub Liga 1 Persija jakarta, Maman Abdurahman. Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Bek klub Liga 1 Persija jakarta, Maman Abdurahman.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta tengah berduka. Sebab ayah dari bek senior, Maman Abdurrahman dilaporkan berpulang ke Yang Maha Kuasa. Hal itu disampaikan oleh manajemen melalui pesan singkat ke awak media pada Jumat (21/08/20).

Media officer Persija, Dwi Putra berharap penggemar mendoakan Cecep Misbah Sudjana, ayah dari Maman, agar mendapat tempat terbaik di surga. Namun, belum diketahui penyebab berpulangnya ayah dari bek 38 tahun itu.

"Innalillahi Wa Innailaihirojiun. Turut berduka cita atas berpulangnya ayahanda dari salah satu pemain Persija, Maman Abdurahman. Semoga almarhum diterima di sisiNya," demikian pesan dari manajemen Persija.

Kabar duka tersebut diterima Maman saat tengah berlatih bersama Persija, Jumat (21/08/20) petang di lapangan PSAU Halim, Jakarta. Maman yang mendapat kabar ini pun bergegas menuju rumah duka di Bandung, Jawa Barat, setelah mendapat izin dari tim pelatih.

"Teman-teman, mari kita berdoa untuk ayahanda Maman Abdurahman yang baru saja berpulang sore ini. Semoga diterima di sisi-Nya dan dilapangkan kuburnya," doa Andritany setelah menjalankan latihan.

Tak hanya itu, Persija juga masih dalam suasana duka, setelah salah satu mantan pemainnya, Francis Yonga meninggal pada Kamis (20/08/20) pukul 16.00 WIB. Pria asal Kamerun tersebut bukan sosok asing bagi Jakmania, karena pernah membela tim Ibu Kota pada musim 2006.

Sementara itu, Persija Jakarta baru saja mengumpulkan pemain dan menjalani latihan untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Macan Kemayoran sudah berlatih selama dua hari terakhir dan kedatangan dua pemain baru asal Brasil, Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima.