Liga Indonesia

5 Pemain Muda Persija, Naik Kelas Berlatih Bersama Tim Senior

Kamis, 20 Agustus 2020 20:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Persija Jakarta saat menjalani latihan perdana di Lapangan Halim, Jakarta. Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta saat menjalani latihan perdana di Lapangan Halim, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Lima pemain Elite Pro Persija Jakarta mendapat kesempatan naik kelas berlatih bersama Tim Senior. Kelima pemain tersebut antara lain, Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Bukan tanpa alasan kelimanya mendapat kesempatan berlatih bersama Tim Senior. Sebab hal itu sebagai salah satu persiapan memenuhi kuota pemain U-20 dilanjutan Liga 1 2020 1 Oktober mendatang.

“Di lanjutan liga ini kita diwajibkan memasukkan dua pemain U-20 karena itu kita mempromosikan pemain usia U-20 naik ke tim senior nantinya kita bisa gunakan di regulasi itu,” ujar Manajer Persija, Bambang Pamungkas.

Bambang menambahkan, kelimanya memang disiapkan oleh Persija. Kelimanya bahkan sudah mengikuti swab test dan hasil kelimanya negatif.

“Saat ini ada lima orang yang nantinya kita siapkan untuk kita bisa masukkan di regulasi. Ditambah lagi mereka sudah mengikuti tes Selasa kemarin dan hasilnya negatif maka dari itu mereka ikut latihan pada Rabu kemarin,” tukas Bambang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%