Liga Indonesia

Pemain Negatif Corona, Persija Jakarta Resmi Jalani Latihan Perdana

Rabu, 19 Agustus 2020 18:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Klub Liga 1 Persija Jakarta saat menjalani latihan perdana. Copyright: © Media Persija
Klub Liga 1 Persija Jakarta saat menjalani latihan perdana.

INDOSPORT.COM - Semua pemain Persija Jakarta dinyatakan negatif virus Corona setelah hasil swab test Covid-19 keluar. Karenanya, tim Macan Kemayoran telah menjalani latihan perdana sore tadi di lapangan Halim, Jakarta Timur untuk persiapan lanjutan Liga 1 2020.

Manajer Persija, Bambang Pamungkas bersyukur dengan hasil tes tersebut. Para pemain juga telah diberikan penyuluhan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Covid-19 dan cara pencegahan penularannya, baik selama latihan, di mess maupun saat bertanding nantinya.

"Alhamdulillah pagi tadi kami mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari Covid-19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kita dapat melakukan latihan perdana," tuturnya dalam rilis klub.

"Siang tadi kami juga sudah mengadakan penyuluhan prosedur kesehatan yang saat ini berlaku, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan dengan tepat," imbuh Bepe.

Pada latihan sore tadi, nampak para pemain mulai berlatih dengan semangat. Nama-nama yang dipanggil ke Timnas Indonesia seperti Ryuji Utomo dan Evan Dimas juga terlihat bergabung dengan rekan-rekannya.

Akan tetapi, pemain asing seperti Marco Motta, Marko Simic, Rohit Chand, hingga Marc Klok belum terlihat. Kemungkinan besar mereka masih ada di negaranya masing-masing dan akan bergabung dalam waktu dekat.

Persija akan melakukan persiapan di Jakarta, sebelum memutuskan untuk pindah ke Yogyakarta, karena tim akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%