Liga Indonesia

Kumpul Lagi dengan Pemain Persija Jakarta, Ini yang Dirasakan Otavio Dutra

Rabu, 19 Agustus 2020 06:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Coro Mountana
© persija.id
Senangnya Otavio Dutra Kembali Berkumpul dengan Pemain Persija Jakarta Copyright: © persija.id
Senangnya Otavio Dutra Kembali Berkumpul dengan Pemain Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Tim Persija Jakarta sudah mulai berkumpul untuk pertama kali pasca libur panjang. Agenda pertama tim Macan Kemayoran adalah pemeriksaan tes swab untuk seluruh elemen Persija Jakarta.

Tes Swab pun dilakukan sebagai bagian rangkaian protokol kesehatan guna menyongsong kembali digelarnya Liga 1 2020, 1 Oktober mendatang. Tes Swab ini pun disambut baik oleh palang pintu Persija Jakarta, Otavio Dutra.

Pemain naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra mengaku antusias mengikuti segala persiapan yang disusun jajaran pelatih dan tim kesehatan. Menurutnya langkah ini sudah ideal dan saatnya fokus menuju kompetisi.

“Ya sangat bagus kita lihat organisasi dari Persija sangat luar biasa dan tadi saya dan teman-teman di sini sudah Tes Swab. Semoga semuanya sehat supaya kita semua bisa fokus berlatih karena kompetisi sudah semakin dekat,” tutur Dutra.

Pemain bertubuh jangkung itu menambahkan, yang membuatnya bahagia saat ini adalah kembali berkumpulnya bersama pemain lain untuk menjalani persiapan. Sebelumnya para penggawa Macan Kemayoran berlatih mandiri di kediamannya masing-masing.

“Saya sangat senang latihan akan kembali lagi dan berkumpul bersama teman-teman dari Persija. Kita akan fokus ke kompetisi,” tukasnya.