Liga Indonesia

2 Pemain Baru dari Brasil Ikut Latihan, Persija Coret Pemain Asing Lama?

Rabu, 19 Agustus 2020 19:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Dua pemain asal Brasil, yakni Thiago Apolina Pereira (kiri) dan Maike Henrique Irine De Lima (tengah) di latihan perdana Persija. Copyright: © Media Persija
Dua pemain asal Brasil, yakni Thiago Apolina Pereira (kiri) dan Maike Henrique Irine De Lima (tengah) di latihan perdana Persija.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mulai menjalani latihan perdana sebagai persiapan lanjutan Liga 1 2020 di Lapangan Halim, Jakarta Timur. Menariknya, pada latihan sore tadi ada dua sosok pemain baru yang ikut latihan bersama Otavio Dutra dan kawan-kawan.

Sosok tersebut adalah Thiago Apolina Pereira, dan Maike Henrique Irine De Lima, yang keduanya berposisi sebagai pemain tengah. Keduanya pemain kelahiran Brasil yang berusia masih sangat muda yakni 19 tahun.

Manajemen Persija berharap, kedua pemain tersebut dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat. Presiden Klub, Mohamad Prapanca mengatakan pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija.

Selain itu, Thiago dan Maike diproyeksikan masuk regulasi pemain U-20 yang akan diterapkan di lanjutan Liga 1 2020.

"Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim. Apakah kami pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim," ujarnya.

Kedatangan dua pemain asing tersebut memunculkan tanda tanya. Pasalnya, Persija Jakarta sudah punya empat pemain asing yakni Marco Motta, Rohit Chand, Marc Klok dan Marko Simic.

Hal memicu rumor apakah ada pemain asing (lama) akan dicoret manajemen Persija? Namun, saat dikonfirmasi, pihak Persija belum memberikan jawaban pasti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%