Liga Italia

Ditabrak Mobil, Pelatih Inter Milan Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 25 Agustus 2020 14:13 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ditabrak Mobil, Pelatih Inter Milan Dilarikan ke Rumah Sakit Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ditabrak Mobil, Pelatih Inter Milan Dilarikan ke Rumah Sakit

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Inter Milan setelah salah satu pelatih mereka dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan laporan dari surat kabar Il Resto del Carlino, pelatih kiper Inter Milan, Adriano Bonaiuti kini sedang berada di rumah sakit. Hal itu dikarenakan Adrianno Bonaiuti mengalami cedera serius setelah ditabrak mobil saat mengendarai sepedanya.

Pria berusia 53 tahun itu bahkan disebut sedang berada dalam kondisi sangat serius akan cederanya dan sekarang sedang dirawat intensif di sebuah rumah sakit daerah Ancona. Kecelakaan terjadi pada Minggu pagi waktu Italia di Grottammare, dekat Ascoli Piceno.

Saat itu, beberapa jam setelah kekalahan Inter Milan di final Liga Europa saat melawan Sevilla, Adriano Bonaiuti sedang mengendarai sepedanya. Nahas, sebuah mobil tak jauh dari situ sedang mundur dan langsung menabrak Adriano saat melintas.

Adriano Bonaiuti diketahui telah bergabung staf kepelatihan Inter Milan sejak 2013 lalu sebagai pelatih penjaga gawang. Dengan kata lain, Adriano Bonaiuti bertanggung jawab atas peforma kiper utama Inter Milan saat ini, Samir Handanovic.

Jasa Adriano Bonaiuti pun dapat dikatakan sangat besar mengingat Samir Handanovic telah menjadi salah satu kiper Tangguh di Serie A Italia. Sebelum bekerja di Inter Milan, Adriano Bonaiuti diketahui sempat berada di Roma dan Udinese.

Sebagai pemain, Adriano diketahui pernah membela Cesena, Sambenedettese, Hellas Verona, Juventus, Padova, Palermo, Cosenza, Trapani, Pescara dan Udinese. Tentu besar harapan agar salah satu Pelatih mereka yaitu Adriano bisa segera pulih usai mengalami kecelakaan hebat itu.

Bicara soal pelatih kepala Inter Milan yaitu Antonio Conte, posisinya pun masih di ujung tanduk. Nasib dari Conte di Inter Milan pun sepertinya bakal ditentukan oleh manajemen dalam beberapa hari ke depan.