Bursa Transfer

Bukan Lionel Messi, Inter Milan Segera Resmikan Kedatangan Pemain Ini

Rabu, 26 Agustus 2020 14:38 WIB
Editor: Coro Mountana
© SempreMilan
Gelandang Timnas Italia, Stefano Sensi saat membawa bola di pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Liechtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © SempreMilan
Gelandang Timnas Italia, Stefano Sensi saat membawa bola di pertandingan Kualifikasi Euro 2020 menghadapi Liechtenstein, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Bukan Lionel Messi, ternyata Inter Milan bakal segera meresmikan status dari kedatangan pemain baru ini.

Berdasarkan laporan dari Sky Sport, Inter Milan bakal segera kedatangan pemain baru muka lama yaitu Stefano Sensi. Seperti yang kita tahu kalau Stefano Sensi memang sudah bermain bagi Inter Milan musim ini, tetapi statusnya hanya pinjaman saja.

Sedangkan perkembangan terbaru menyebutkan jika Inter Milan ingin segera mempermanenkan Stefano Sensi sebagai pemain mereka dari Sassuolo. Dengan kata lain, dalam waktu dekat, Inter Milan bakal meresmikan kedatangan Sensi sebagai pemain tetap.

Kepastian untuk mempermanenkan Sensi sendiri didapatkan setelah Antonio Conte tetap melatih Inter Milan. Sebelumnya sempat terjadi friksi internal hingga berujung kemungkinan dipecatnya Conte dari Inter Milan.

Namun kini dengan dipastikannya Conte bertahan, maka Inter Milan pun segera bakal mengamankan status Sensi. Conte sendiri sangat menyukai peforma Sensi yang dinilai sangat tepat untuk gaya main Inter Milan asuhannya.

Meski lebih banyak terlilit cedera, Sensi di lini tengah masih sempat mencetak tiga gol dari 19 pertandingan bersama Inter Milan. Itu sudah lebih dari cukup untuk membuat Conte terkesan dan Inter Milan harus segera membelinya dari Sassuolo.

Sebelumnya rumor mengenai Lionel Messi yang hengkang dari Barcelona dan Inter Milan menjadi salah satu destinasi favorit memang telah menghiasi media pemberitaan belakangan ini. Meski begitu, Messi sendiri tampaknya juga masih belum mengenai bakal pindah kemana.

Selain Inter Milan, ada Manchester City dan PSG yang disebut-sebut bakal menjadi destinasi favorit bagi Messi yang sudah muak dengan Barcelona. Patut kita tunggu bagaimana akhir dari saga transfer Messi, yang jelas Inter Milan bakal fokus lebih dulu untuk mengamankan Stefano Sensi.