Bursa Transfer

Inginkan Lacazette, Atletico Madrid Tawarkan 3 Pemain ke Arsenal

Rabu, 26 Agustus 2020 18:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© arsenal.com
Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid telah menawarkan proposal pertukaran pemain kepada Arsenal demi mendapatkan Alexandre Lacazette. Copyright: © arsenal.com
Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid telah menawarkan proposal pertukaran pemain kepada Arsenal demi mendapatkan Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid telah menawarkan proposal pertukaran pemain kepada Arsenal demi mendapatkan Alexandre Lacazette.

Atletico Madrid sedang berusaha untuk memperkuat lini serangnya. Dengan kabar bahwa Diego Costa bakal pergi, Los Rojiblancos berniat untuk memboyong Alexandre Lacazette ke Wanda Metropolitano.

Namun, Atletico Madrid tak cukup memiliki uang. Sehingga, mereka akan melakukan pertukaran pemain untuk mendapatkan Lacazette dari Arsenal.

Di sisi lain, Arsenal sendiri juga berusaha untuk mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey. Meski demikian, Diego Simeone tak memasukkan nama Partey sebagai alat tukar.

Dilansir dari Mirror, Atletico Madrid akan memberikan satu dari tiga daftar pemain yang ditawarkan. Arsenal bisa memilih antara Thomas Lemar, Angel Correa atau Vitolo plus uang tambahan uang tunai.

Walau begitu, tampaknya Arsenal bisa saja tergoda dengan tawaran Atletico Madrid. Pasalnya, Thomas Lemar adalah pemain yang dipantau oleh The Gunners sejak musim panas 2017 silam.

Thomas Lemar sendiri memang kesulitan beradaptasi usai didatangkan pada 2018. Bahkan di musim 2019/20, Lemar tak berkontribusi dalam gol atau assist dalam 29 penampilan.

Sementara itu, Alexandre Lacazette sendiri masih tampil apik bersama Arsenal. Striker asal Prancis ini mencetak 10 gol dan 6 assist dalam 30 pertandingan di Liga Inggris 2019/20.