Liga Indonesia

Aji Santoso Berharap 3 Pemain Asing Persebaya Bisa Bertahan

Jumat, 28 Agustus 2020 18:37 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya, beberapa saat yang lalu memang sudah mengumumkan selesai melakukan renegosiasi kontrak. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya, beberapa saat yang lalu memang sudah mengumumkan selesai melakukan renegosiasi kontrak.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1 Persebaya Surabaya, beberapa saat yang lalu memang sudah mengumumkan selesai melakukan renegosiasi kontrak. Namun hal tersebut untuk pemain lokal saja dan satu pemain asing yakni Makan Konate.

Ketiga pemain asing Persebaya lainnya yakni David da Silva, Mahmoud Eid dan Aryn Williams sampai saat ini belum ada tanda-tanda melakukan renegosiasi kontrak itu. Pelatih Persebaya, Aji Santoso nyatanya tetap berharap mereka bisa bertahan.

"Harapannya mereka bisa kembali," kata Aji Santoso pada Jumat (28/08/20).

Meskipun Aji punya harapan seperti itu, namun jika melihat keadaan seperti sekarang dirinya tidak bisa berbuat banyak.

"Tapi semuanya tergantung dengan keputusan masing-masing pemain. Situasinya sekarang memang tidak normal, ini sudah aturan dari federasi dan bukan Persebaya saja yang mengalami," beber pelatih 50 tahun itu.

Bapak lima orang anak itu menyerahkan proses renegosiasi terhadap pemain-pemain asing tersebut kepada manajemen Persebaya. Dia sebagai pelatih tengah mempersiapkan hal lain.

Ya, sebentar lagi Persebaya Surabaya bakal kembali latihan pada 1 September 2020 nanti. Latihan itu sebagai persiapan menghadapi Liga 1 2020, yang sempat dihentikan karena pandemi virus corona.