Liga Inggris

Lionel Messi Merapat, Begini Prediksi Line-up Mengerikan Man City Musim Depan

Jumat, 28 Agustus 2020 13:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© David Ramos/Getty Images
Lionel Messi Merapat, Inilah Prediksi Line-up Mengerikan Manchester City Pada Musim Depan. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Lionel Messi Merapat, Inilah Prediksi Line-up Mengerikan Manchester City Pada Musim Depan.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City, menjadi tim yang paling getol memburu tanda tangan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Bahkan CEO Manchester City, Ferran Soriano, dikabarkan sudah tiba di Kota Barcelona untuk mengajukan tawaran demi bisa memboyong pemain asal Argentina tersebut.

Manchester City akan mengajukan uang tunai senilai 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun). Tak hanya itu The Citizens siap memberikan tiga pemain bintangnya untuk Barcelona.

Tiga pemain itu yakni Eric Garcia yang memiliki harga 16 juta euro, Bernardo Silva (80 juta), dan Gabriel Jesus (56 juta). Dengan paket tersebut, maka Barcelona akan mendapatkan total 252 juta euro (sekitar Rp4,4 triliun).

Barca sebelumnya menyatakan hanya ingin melepas Lionel Messi dengan bandrol 700 juta euro (sekitar Rp12 triliun). Tetapi kemungkinan Barcelona akan menurunkan harga jual bila Messi memang sudah tidak ingin tinggal di Camp Nou.

Bila keputusan Lionel Messi meninggalkan La Pulga sudah bulat, prediksi paling besar ia akan merapat ke Manchester City. Hal itu karena adanya sosok pelatih Pep Guardiola yang pernah membersarkan namanya ketika di Camp Nou.

Dengan adanya Lionel Messi, skuat Manchester City pada musim 2020/2021 bakal sangat mengerikan. Dilansir Twitter ESPN, Messi akan berkolaborasi dengan bomber sesama Argentina, Sergio Aguero dan winger timnas Inggris, Raheem Sterling.

Lionel Messi juga akan semakin mudah dalam mendapatkan bola karena lini tengah Manchester City akan di atur oleh Kevin De Bruyne, Phol Foden, dan Rodri.

Tak hanya itu, Lionel Messi bisa menerima tusukan bola dari belakang karena Manchester City memiliki bek kanan lincah bernama Kyle Walker.

Berikut Prediksi Line-up Mengerikan Man City Musim Depan:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%