Liga Italia

Mulai Lakukan Manuver Transfer, Andrea Pirlo Bidik Bintang Arsenal

Jumat, 28 Agustus 2020 18:51 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Mulai melakukan manuver di bursa transfer pemain, Andrea Pirlo selaku pelatih baru Juventus langsung mengincar bintang Arsenal. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Mulai melakukan manuver di bursa transfer pemain, Andrea Pirlo selaku pelatih baru Juventus langsung mengincar bintang Arsenal.

INDOSPORT.COM – Mulai melakukan manuver di bursa transfer pemain, Andrea Pirlo selaku pelatih baru Juventus langsung mengincar bintang Arsenal.

Pirlo langsung menjadikan Hector Bellerin sebagai target transfer prioritas mereka di bursa transfer pemain kali ini dan kabarnya, Arsenal telah mulai melayangkan penawaran resmi kepada Juventus.

Dilansir dari Corriere dello Sport, Pirlo ingin menjadikan Bellerin sebagai salah satu pemain kuncinya di Juventus. Di posisi tersebut saat ini dirinya hanya memiliki opsi Danilo dan Mattia De Sciglio.

Arsenal sendiri dikabarkan telah siap melepas Bellerin ke Juventus, mengingat keinginan Mikel Arteta untuk melakukan revolusi skuat.

Kontrak Bellerin sendiri baru akan habis pada tahun 2025 mendatang. Tetapi bek kanan berusia 25 tahun ini telah kesusahan untuk tampil reguler sepanjang musim 2019/20 kemarin akibat masalah hamstring yang dirinya alami.

Juventus dikabarkan bisa mendapatkan Bellerin di bawah harga pasarnya. Faktor dirinya yang rentan cedera semestinya masuk ke dalam tawaran yang dilayangkan ke Arsenal.

Saat ini, Bellerin diketahui memiliki harga senilai 32 juta euro (557,3 miliar rupiah). Harga tersebut turun 8 juta euro (139,3 miliar rupiah) dari harga sebelumnya yang senilai 40 juta euro (696,6 miliar rupiah).

Penurunan harga tersebut tampaknya terkait dengan penampilan inkonsisten yang Bellerin tampilkan usai cedera ligamen yang dia alami musim 2018/19 lalu.

Meskipun telah kembali fit dan bugar, Bellerin disebut-sebut belum kembali ke performa puncaknya seperti yang dirinya tampilkan bersama Arsenal beberapa tahun yang lalu.