Bursa Transfer

Kolarov ke Inter Milan, AS Roma Gaet Bintang Arsenal

Minggu, 30 Agustus 2020 16:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mengincar bek kiri Arsenal yang bernama Sead Kolasinac sebagai pengganti Aleksandar Kolarov. Copyright: © Getty Images
Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mengincar bek kiri Arsenal yang bernama Sead Kolasinac sebagai pengganti Aleksandar Kolarov.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AS Roma mengincar bek kiri Arsenal yang bernama Sead Kolasinac sebagai pengganti Aleksandar Kolarov.

Sejumlah laporan telah mengatakan bahwa AS Roma dan Inter Milan telah mencapai kesepakatan dalam transfer Aleksandar Kolarov. Bahkan, Kolarov disebut mangkir dari latihan bersama Giallorossi hari ini.

Inter Milan memboyong pemain berusia 34 tahun ini dengan harga murah. Nerazzurri hanya akan membayarkan biaya transfer tak lebih dari 2 juta euro (sekitar Rp34 miliar) ke I Lupi.

Kehilangan Kolarov yang menyeberang ke Inter Milan, membuat AS Roma kini sedang mendekati Arsenal. Paulo Fonseca tertarik untuk memboyong Sead Kolasinac dari Arsenal.

Dilansir dari Football Italia, AS Roma akan mengajukan kesepakatan peminjaman terlebih dahulu dengan opsi wajib membeli pada akhir musim.

AS Roma mengincar Kolasinac karena sang pemain mulai tersisihkan dari starting lineup The Gunners. Pasalnya, Mikel Arteta lebih suka memainkan Kieran Tierney ketimbang Kolasinac.

Maka dari itu, tawaran yang datang dari AS Roma akan menggoda pemain sepak bola berpaspor Bosnia karena ia akan mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Sead Kolasinac didatangkan Arsenal dari Schalke pada 2017 lalu. Selama tiga musim, Kolasinac total sudah bermain dalam 105 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 5 gol dan 15 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%