Bursa Transfer

'Resmi' Dapatkan Kolarov dari AS Roma, Inter Milan Incar Pemain Chelsea

Jumat, 28 Agustus 2020 20:41 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© acmilan.com
Tinggal selangkah lagi gaet Aleksandar Kolarov dari AS Roma, Inter Milan masih akan datangkan bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Copyright: © acmilan.com
Tinggal selangkah lagi gaet Aleksandar Kolarov dari AS Roma, Inter Milan masih akan datangkan bintang Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Inter Milan cukup rakus pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimana tidak? Tinggal selangkah lagi 'resmikan' Aleksandar Kolarov dari AS Roma mereka tetap mengincar bintang Chelsea.

Lakoni kompetisi kasta atas Negeri Pizza terakhir, penampilan Nerazzurri tergolong cukup impresif. Bagaimana tidak? Mereka mampu raih tempat kedua klasemen Serie A Liga Italia musim 2019-2020 berkat kinerja apik Antonio Conte selaku pelatihnya.

Meski terkesan sempurna dengan lini serangnya yang dikomandoi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, Inter kini merasa perlu adanya perombakan di bagian belakang. Conte pun melayangkan pilihannya kepada Kolarov yang sudah banyak makan garam sebagai bek kiri andal.

Kolarov sendiri kabarnya sudah menyatakan 'ya' sehingga hanya tinggal menunggu waktu saja ia berkunjung ke Giuseppe Meazza. Meskipun berusia 35 tahun, Conte masih yakin akan kinerja pemain bertahan Giallorossi ini mengingat punya keunggulan serbabisa dalam tiga posisi berbeda.

Tak puas hanya dapatkan jasa bek AS Roma ini, Conte kabarnya masih kepincut dengan bintang Chelsea. Melansir laman berita Football Italia, ia kabarnya mengajak Inter Milan untuk menegosiasikan harga 25 juta euro (Rp435 miliar) demi Emerson Palmieri.

Palmieri yang pernah berseragam AS Roma ini dikenal punya keunggulan bagus dalam hal passing dan mempertahankan bola. Bisa berada pada posisi bek kiri membuat bintang muda berusia 26 tahun ini jadi sosok sepadan untuk jadi pelapis lini bertahan.

Mengingat Kolarov memiliki harga yang jauh bersahabat yakni 5 juta euro (Rp87 miliar), Inter Milan akan lebih dulu mengurus negosiasi dengan AS Roma sebelum berakhirnya bursa. Sementara itu Palmieri tetap akan menjadi target utama mereka mengingat bek spesialis sisi kiri sangat sulit dimiliki oleh Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%