Bursa Transfer

Inter Milan Kejar Kiper Parma untuk Pelapis Handanovic

Jumat, 28 Agustus 2020 17:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A, Inter Milan, sedang berupaya untuk mendatangkan kiper Parma yang bernama Luigi Sepe sebagai pelapis Samir Handanovic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Klub Serie A, Inter Milan, sedang berupaya untuk mendatangkan kiper Parma yang bernama Luigi Sepe sebagai pelapis Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan sedang berupaya untuk mendatangkan kiper Parma yang bernama Luigi Sepe sebagai pelapis Samir Handanovic.

Meski sudah berusia 36 tahun, posisi Samir Handanovic sebagai kiper utama Inter Milan belum tergeser. Namun, Inter Milan tak mau ambil risiko jika Handanovic mengalami cedera, sehingga mereka akan membawa pelapis yang kualitasnya tak kalah jauh.

Dilansir dari Sempre Inter, Nerazzurri telah mengidentifikasi satu pemain yang pas menjadi pelapis Handanovic. Inter Milan tertarik memboyong Luigi Sepe dari Parma.

Dalam laporan tersebut, Inter Milan sudah mengajukan tawaran kepada Parma. Namun, La Beneamata mendapatkan saingan dari Napoli dan Genoa.

Inter Milan pun patut ketar-ketir. Pasalnya, Genoa sendiri memberikan iming-iming akan memberikan posisi kiper utama. Jelas hal itu lebih menggiurkan dibanding hanya menjadi pemain pelapis saja.

Keseriusan Inter Milan untuk merekrut Sepe ke Giusseppe Meazza juga terlihat serius. Sebab, Inter Milan baru-baru ini resmi membuang kiper mudanya potensialnya yang bernama Michele Di Gregorio.

Inter Milan membuang Di Gregorio ke klub Serie B Italia, yaitu Monza dengan status pinjaman tanpa biaya serta opsi pembelian di akhir musim.

Langkah tersebut diambil karena Inter Milan ingin memberikan ruang bagi Sepe untuk bergabung. Di musim 2019/20, Luigi Sepe telah menjadi andalan di kubu Parma dengan bermain dalam 34 laga di Serie A Italia serta mencatatkan 5 cleansheet.