Bursa Transfer

Dipastikan Bertahan di Inter Milan, Conte Langsung Incar Musuh Mourinho

Kamis, 27 Agustus 2020 15:15 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah dipastikan bertahan di Inter Milan, Antonio Conte langsung mengincar musuh dari Jose Mourinho.

Usai gagal membawa Inter Milan juara Liga Europa, Antonio Conte sempat berada di ujung tanduk sebagai seorang pelatih. Conte saat itu terancam dipecat, apalagi ia memiliki masalah dengan internal klub.

Namun setelah melakukan pertemuan dengan presiden Inter Milan, Steven Zhang, Conte akhirnya diputuskan untuk tetap bertahan. Itu artinya, Conte bakal bekerja sama lagi dengan direktur Beppe Marotta dan Piero Ausilio.

Usai masalah internal klub selesai, Conte pun langsung membahas masalah target transfer Inter Milan selanjutnya. Rupanya Conte sangat menginginkan musuh Jose Mourinho di Tottenham Hotspur bisa bergabung dengan Inter Milan.

Seperti yang dilansir dari RMC Sport, musuh Mourinho itu adalah pemain Tottenham Hotspur bernama Tanguy Ndombele. Conte disinyalir sangat membutuhkan kekuatan lebih di lini tengah Inter Milan dan Ndombele adalah jawaban atas masalah tersebut.

Namun, meski Ndombele sempat bermasalah dan menjadi musuh Mourinho, ternyata Tottenham Hotspur enggan melepasnya. Bagi Tottenham Hotspur, Ndombele adalah sosok penting sehingga patut dipertahankan apapun caranya.

Di musim lalu, Ndombele meski bermasalah dengan Mourinho, masih sempat bermain dalam 29 pertandingan dengan koleksi 2 gol dan 4 assists. Conte tentu berharap agar catatan statistik Ndombele itu dilakukan juga di Inter Milan.