Liga Italia

Inter Milan Resmi Buang Kiper Muda Potensial ke Tim Gurem Italia

Jumat, 28 Agustus 2020 12:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan resmi membuang kiper muda potensialnya yang bernama Michele Di Gregorio ke klub yang baru saja promosi ke Serie B Italia, Monza. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan resmi membuang kiper muda potensialnya yang bernama Michele Di Gregorio ke klub yang baru saja promosi ke Serie B Italia, Monza.

INDOSPORT.COM - Inter Milan resmi membuang kiper muda potensialnya yang bernama Michele Di Gregorio ke klub yang baru saja promosi ke Serie B Italia, Monza.

Michele Di Gregorio merupakan pemain jebolan akademi klub. Ia pun dikontrak oleh Inter Milan hingga tahun 2024 mendatang. Namun, kini Nerazzurri sepertinya sudah tak membutuhkannya lagi.

Dilansir dari laporan Sempre Inter, La Beneamata resmi meminjamkan Di Gregorio ke Monza dengan status pinjaman tanpa biaya. Monza sendiri memiliki opsi untuk membeli di akhir musim.

Meski demikian, Inter Milan memberikan klausul pembelian kembali dalam kesepakatan tersebut. Inter Milan juga tak memberikan rincian spesifik terkait besaran harga nantinya.

Sosok Di Gregorio sendiri adalah kiper muda potensial yang sejatinya bisa menjadi pelapis bagi Samir Handanovic yang sudah tua. Sebab, kiper berusia 23 tahun ini mampu tampil lumayan di musim 2019/20.

Di Gregorio menjalani masa peminjaman bersama Pordenone di musim 2019/20. Kiper berusia 23 tahun ini sukses mengantarkan Pordenone mencapai babak playoff Serie B Italia.

Selama berseragam Perdenone, ia mampu tampil dalam 35 pertandingan di semua konpetisi dengan kebobolan 41 gol dan membuat catatan 11 cleansheet. Tak ayal jika Di Gregorio masih laku di pasaran, meski jarang terpakai di Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%