Liga Italia

Bawa Pulang Perisic ke Inter Milan, Conte Punya Rencana Kejutan

Kamis, 27 Agustus 2020 12:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berencana untuk membawa pulang Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berencana untuk membawa pulang Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berencana untuk membawa pulang Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20.

Masa depan Ivan Perisic saat ini sudah menemui kejelasan. Sebab, Antonio Conte terbuka untuk memakai kembali pemain sepak bola asal Kroasia tersebut.

Ivan Perisic sendiri di musim 2019/20 menghabiskan waktunya bersama Bayern Munchen dengan status pinjaman. Perisic dipinjamkan Inter Milan karena ia tak masuk dalam skema Conte.

Meski terbuang dari Inter Milan, Perisic mampu berkontribusi saat berseragam Bayern Munchen. Pemain sepak bola berusia 31 tahun ini membantu Die Roten meraih treble winner, termasuk menjadi juara Liga Champions.

Walau memiliki kontribusi cukup besar, nyatanya Bayern Munchen belum menunjukkan kesediannya untuk memperpanjang masa peminjaman atau mempermanenkannya. Sehingga Conte akan membawa Perisic kembali ke Giusseppe Meazza.

Dilansir Sempre Inter, Antonio Conte punya rencana kejutan saat membawa pulang Perisic dari Bayern Munchen. Sebab, ia akan memplot Perisic di luar posisi aslinya.

Ivan Perisic merupakan pemain yang punya posisi bermain sebagai sayap. Namun, Conte akan memainkan Perisic sebagai striker untuk pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di Inter Milan nantinya.

Ivan Perisic sendiri di musim 2019/20 tampil cukup apik dengan mencetak 8 gol dan 10 assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen.