Bursa Transfer

Minta Dijual, Inter Milan Tukar Ivan Perisic dengan Bintang Tottenham

Kamis, 30 Juli 2020 12:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Ivan Perisic, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Bayern Munchen Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Ivan Perisic, pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Inter Milan dan Tottenham Hotspur bisa melakukan pertukaran pemain yang melibatkan Ivan Perisic dan Erik Lamela.

Ivan Perisic dibuang Inter Milan ke Bayern Munchen sejak awal musim 2019/2020. Namun, nasibnya bersama Bayern Munchen kini tak jelas jelang kontrak peminjamannya berakhir di akhir Agustus.

Soalnya, manajemen Bayern Munchen belum memutuskan apakah mereka bakal mempermanenkan Perisic atau tidak. Jika balik ke Inter Milan, pemain sepak bola asal Kroasia itu sadar bahwa dirinya tidak masuk rencana Antonio Conte.

Maka dari itu, Perisic minta dijual saja dari Inter Milan karena ternyata Tottenham Hotspur diam-diam berminat kepadanya. Jose Mourinho ingin memboyong Perisic ke Inggris.

Akan tetapi, Tottenham sendiri tidak memiliki banyak dana untuk belanja pemain. Sehingga The Lilywhites akan mengandalkan kesepakatan transfer.

Dilansir dari laporan Calciomercato, Inter Milan dan Tottenham bisa saja melakukan pertukaran pemain antara Ivan Perisik dan Erik Lamela karena sama-sama membutuhkan.

Mourinho membutuhkan Perisic untuk memperkuat skuat Tottenham. Sedangkan Inter Milan pun untung karena Erik Lamela adalah pemain yang punya pengalaman di Serie A Italia.

Dengan pengalamannya bersama AS Roma dulu, Lamela diharapkan bisa memprkuat Inter Milan untuk bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan gelar scudetto Serie A Italia.