Bursa Transfer

Nasibnya Digantung Bayern Munchen, Perisic Minta Dijual ke Klub Inggris

Selasa, 28 Juli 2020 14:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Inter Milan yang kini dipinjamkan ke Bayern Munchen, Ivan Perisic dikabarkan berencana untuk pindah ke Liga Inggris.

Ivan Perisic dibuang Inter Milan ke Bayern Munchen sejak awal 2019-2020. Namun, nasibnya bersama Bayern Munchen kini tak jelas jelang kontrak peminjamannya berakhir di akhir Agustus.

Manajemen belum memutuskan apakah mereka akan mempermanenkan Perisic dari Inter Milan. Hal itu membuat ia merasa kecewa dan ingin meninggalkan Bayern Munchen.

Apalagi Bayern Munchen baru saja membeli Leroy Sane dari Manchester Citu yang semakin mengancam masa depan pesepak bola asal Kroasia tersebut.

Dilansir Internews.it, karena nasibnya belum jelas di Bayern Munchen, agen Perisic sedang mempertimbangkan agar kliennya bergabung ke salah satu klub Inggris antara Manchester United atau Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Perisic sendiri masih memprioritaskan Bayern Munchen andai mereka mau melanjutkan kontrak. Bahkan Inter Milan juga berbaik hati mengurangi harga jual sang pemain.

Namun jika tidak, Inter Milan juga bisa membuagnya ke Manchester United. Perisic bisa menjadi alat tukar bagi Inter Milan yang ingin mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Ivan Perisic musim ini kebanyakan bermain dari bangku cadangan Bayern Munchen, tapi performanya tidak begitu buruk. Nyatanya, Ia berhasil menceta lima gol dan enam assist dalam 22 pertandingan di Bundesliga Jerman.