Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Cavani ke Leeds United, Perisic Jadi Pelicin Inter Milan

Rabu, 29 Juli 2020 06:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Edinson Cavani siap panaskan atmosfer Liga Inggris bersama Leeds United Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Edinson Cavani siap panaskan atmosfer Liga Inggris bersama Leeds United

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Selasa (28/07/2020) hingga Rabu (29/07/2020) pagi hari. Salah satunya adalan Edinson Cavani yang dikabarkan merapat ke Leeds United dan Ivan Perisic yang jadi pelicin untuk Inter Milan.

Tim-tim besar Eropa semakin bergerilya jelang akhir kompetisi musim ini. Beberapa bahkan sudah mengajukan penawaran baru demi bisa mendapat tanda tangan pemain incaran mereka.

Salah satunya adalah klub bersejarah asal Inggris, Leeds United, yang belum lama ini dipastikan promosi ke Liga Primer Inggris usai absen selama 16 tahun lamanya. Naik ke kasta atas, membuat Marcelo Bielsa harus menguatkan skuat yang dimiliki.

Rumor yang beredar, rival Manchester United ini menginginkan jasa striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, yang dilepas secara cuma-cuma usai kontraknya habis.

Dilansir dari The Sun, keinginan Leeds untuk mendatangkan Cavani terbentur oleh dua hal. Pertama adalah soal gaji yang diyakini tidak akan kecil, mengingat dirinya dulu dimanjakan oleh manajemen PSG.

Kedua adalah raksasa klub Portugal, Benfica. Pasalnya, Benfica sendiri juga tertarik untuk mendatangkan Cavani. Popularitas Benfica di kancah Eropa memang tidak diragukan lagi, meskipun Leeds United menjanjikan atmosfer pertandingan yang sengit di kancah Liga Primer Inggris.

Tak hanya Leeds United, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Selasa (28/07/2020) hingga Rabu (29/07/2020) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.