Bursa Transfer

Inter Milan, Chelsea, dan Arsenal Saling Sikut Datangkan Bintang Jerman

Selasa, 28 Juli 2020 16:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© GETTY IMAGES
Inter Milan, Chelsea dan Arsenal saling sikut demi mendatangkan bek Timnas Jerman, Matthias Ginter. Copyright: © GETTY IMAGES
Inter Milan, Chelsea dan Arsenal saling sikut demi mendatangkan bek Timnas Jerman, Matthias Ginter.

INDOSPORT.COM – Beberapa tim papan atas Eropa seperti Inter Milan, Chelsea dan Arsenal nampak akan bertarung di bursa transfer mendatang setelah dilaporkan tertarik memboyong bek asal Jerman yang bermain di Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter.

Bursa transfer musim panas sepak bola Eropa akan segera hadir. Semula, kegiatan jual beli pemain ini dilakukan sejak Juli hingga September. Namun pandemi corona merubah jadwal transfer kompetisi Eropa.

Sebagai contoh Liga Inggris. Kompetisi terpopuler di dunia ini biasanya menggelar aktifitas jual beli pemain di musim panas sejak 1 Juli hingga 31 Agustus. Kini, jadwal transfer diubah dan dimulai dari 27 Juli hingga 5 Oktober 2020.

Berhubung Liga Inggris musim 2019/20 telah berakhir per tanggal 26 Juli lalu, para klub-klub asal tanah Ratu Elizabeth tersebut kini telah memulai berburu pemain anyar. Dari sekian banyak tim, dua klub asal London, Chelsea dan Arsenal tengah berebut Matthias Ginter.

Tak hanya Chelsea dan Arsenal saja. Bahkan tim sekelas Inter Milan pun juga turut terjun ke lantai transfer dan memanaskan persaingan untuk memperebutkan jasa Ginter dari Borussia Monchengladbach.

Hal ini seperti yang dilaporkan oleh Sky Sport Jerman. Tiga tim papan atas Eropa tersebut tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan Matthias Ginter di musim panas ini. Apalagi ketiga tim ini memang diisukan ingin memperkuat barisan pertahanan mereka.

Inter disebutkan tengah mencari sosok anyar ditengah menuanya Diego Godin dan melempemnya Milan Skriniar. Pun dengan Chelsea dan Arsenal yang memang sangat membutuhkan bek tangguh, jika melihat buruknya performa kedua tim saat bertahan.

Tentu sosok Ginter menjadi kandidat terkuat untuk didatangkan. Selain berharga murah, yakni 28 juta euro (Rp477 miliar), pemain berusia 26 tahun tersebut terbilang berpengalaman di level teratas.

Ginter tercatat pernah membela Timnas Jerman dengan total 26 penampilan. Selain itu, performanya bersama Monchengladbach di musim 2019/20 terbilang apik dengan membawa tim yang ia bela ke Liga Champions musim depan.

Dengan performanya tersebut, baik Inter Milan, Chelsea dan Arsenal siap bersaing dan saling sikut melayangkan tawaran untuk mendapatkan saja Matthias Ginter. Transfer ini dirasa mudah mengingat kontraknya bersama Borussia Monchengladbach akan habis musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%