Liga Italia

Viral! 2 Kuli Suporter Inter dan Milan Akur 'Bangun San Siro'

Selasa, 28 Juli 2020 13:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Twitter/@memefess
Viral foto 2 kuli bangunan yang menggunakan jersey dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan. Copyright: © Twitter/@memefess
Viral foto 2 kuli bangunan yang menggunakan jersey dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Jagad media sosial (medsos) selalu memunculkan beragam cerita menarik. Foto maupun video yang diunggah para netizen terkadang mampu mendapatkan tanggapan banyak orang hingga akhirnya viral.

Termasuk foto dua kuli bangunan yang menggunakan jersey dua klub raksasa Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan. Diunggah akun twitter @memefess, Minggu (26/07/20), menggambarkan dua 'suporter' paruh baya sedang membangun pagar tembok.

Namun karena keduanya menggunakan jersey khas kedua tim yakni biru-hitam dan merah-hitam, komentar netizen pun lantas menjadi penuh jenaka. Mereka bahkan menggambarkan keduanya tengah 'membangun' Stadion San Siro.

Dalam foto itu, terlihat keduanya sedang memasang rangka besi untuk pagar. Lengkap dengan helm pengaman warna kuning, dua kuli bangunan itu kompak bekerja sama.

"Orang jawa yang merantau ke Italia sukses mendirikan sebuah stadion megah untuk dua klub legendaris," cuit Muhammad Imadani @maada15.

"Pemkot Milan sampe import ahli dari jawa buat bangun stadion," balas @Linwig27.

Hingga Selasa (28/07/20), postingan itu telah mendapatkan 311 retweet dan komentar. Mayoritas mengungkapkan kedua kuli bangunan itu bekerja sama membangun atau merenovasi stadion bersejarah di Italia tersebut.