Liga Inggris

Legenda Arsenal Khawatir Chelsea Bajak Kiper Muda The Gunners

Selasa, 28 Juli 2020 13:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Daily Mail
Legenda Arsenal, Ian Wright, belum lama ini mengaku khawatir mantan klubnya kehilangan kiper cadangan, Emiliano Martinez, ke klub rival sekota, Chelsea. Copyright: © Daily Mail
Legenda Arsenal, Ian Wright, belum lama ini mengaku khawatir mantan klubnya kehilangan kiper cadangan, Emiliano Martinez, ke klub rival sekota, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Ian Wright, belum lama ini mengaku khawatir mantan klubnya kehilangan kiper cadangan, Emiliano Martinez, ke klub rival sekota, Chelsea, pada bursa transfer. 

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memang tengah gencar merevolusi timnya untuk musim depan. Selain mendatangkan barisan penyerang, Frank juga fokus mencari pengganti Kepa Arrizabalaga yang tampil inkonsisten di Stamford Bridge. 

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menjadi sasaran utama Chelsea. Namun, semenjak Man United ikut dalam perburuan, The Blues mencoba mengalihkan pandangan ke London Utara. 

Adalah kiper nomor dua Arsenal, Emiliano Martinez, yang kemungkinan besar diincar Chelsea. Martinez tampil impresif musim ini dengan tampil 22 kali di semua kompetisi menggantikan Bernd Leno yang cedera. 

Hal ini membuat khawatir legenda Arsenal, Ian Wright. Ia yakin ambisi Frank Lampard akan membuat Emiliano Maartinez tergoda ke Stamford Bridge.

"Apa yang mengkhawatirkan saya adalah orang seperti Frank (Lampard) dan anda lihat apa yang dilakukan Chelsea," katanya dilansir dari The Sun

"Hanya karena kamu melihat apa yang dia (Martinez) lakukan dan bagaimana dia bermain, dia lebih baik daripada Kepa (Arrizabalaga) sekarang." ujarnya. 

Omongan Ian Wright bisa jadi ada betulnya. Emiliano Martinez menjadi andalan Arsenal sejak pekan ke-30 Liga Inggris. Sepanjang musim ini, kiper 27 tahun itu mencatatkan 22 penampilan dan 9 clean sheet. Ia sangat cocok didatangkan pada bursa transfer musim ini untuk menjadi kiper pelapis di klub Chelsea.