Liga Inggris

Arsenal dan Masa Depan yang Tidak Pasti untuk Pierre-Emerick Aubameyang

Selasa, 28 Juli 2020 01:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Laurence Griffiths/Getty Images
Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di klub Liga Inggris, Arsenal, masih menjadi pertanyaan. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di klub Liga Inggris, Arsenal, masih menjadi pertanyaan.

INDOSPORT.COM - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang di klub Liga Inggris, Arsenal, masih menjadi pertanyaan. Kontraknya bersama The Gunners hampir habis, tapi ia belum menandatangani kesepakatan baru.

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan sosok penting di kubu Arsenal. Ia punya andil besar di tim berjuluk Meriam London sejak bergabung pada tahun 2018.

Didatangkan dari Borussia Dortmund, Aubameyang sudah mencetak banyak gol untuk membuat Arsenal bersaing di Liga Inggris. Bahkan musim ini, mereka juga bisa lolos ke final Piala FA.

Berkat peran pentingnya di lini serang, The Gunners menginginkan pemain sepak bola asal Gabon itu bertahan. Namun, Aubameyang masih belum menyepakati kontrak baru.

Terpaksa jika Aubameyang menunda pembaruan kontrak terus-menerus, Arsenal bisa jadi akan menjualnya. Soalnya, mereka tentu tidak ingin melepaskan bintangnya itu secara gratis saat kontraknya berakhir pada Juni 2021.

Arsenal bisa saja menjual Aubameyang yang diincar oleh Barcelona dan Inter Milan di bursa transfer pemain musim panas mendatang, daripada melepasnya dengan gratis.

Akan tetapi, laporan dari Mirror mengatakan bahwa sang pemain saat ini justru menunjukkan isyarat bahwa dirinya ingin menandatangani kontrak baru.

Sebab di sesi latihan kemarin, Aubameyang memberikan gestur dirinya seakan menandatangi kontrak. Hal itu pun langsung memicu kegembiraan para fans Liga Inggris dan pastinya The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang musim ini masih menjadi andalan bagi Arsenal. Ia telah menjadi top skor di klub dengan mencetak 27 gol di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%