Bursa Transfer

Inter Milan Kedatangan Bek Uzur AS Roma

Jumat, 28 Agustus 2020 10:06 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© MB Media/Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, segera mendapatkan amunisi baru jelang musim 2020-2021 mendatang. Copyright: © MB Media/Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, segera mendapatkan amunisi baru jelang musim 2020-2021 mendatang.

INDOSPORT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Inter Milan, segera mendapatkan amunisi baru jelang musim 2020-2021 mendatang. Inter Milan memutuskan untuk merekrut bek senior milik AS Roma, Aleksandar Kolarov. 

Dikabarkan oleh Gazzetta dello Sport, Inter Milan sudah sangat dengan kesepakatan untuk mendatangkan pemain Serbia berusia 34 tahun itu. Kontrak Kolarov di AS Roma bakal berakhir pada Juni 2021. 

Kabar ketertarikan Inter Milan dengan Aleksandar Kolarov sebetulnya sudah tersiar sejak musim panas lalu. Namun, kesepakatan urung terwujud. 

Kini, setelah sang pemain ditangani oleh agen baru. Alessandro Lucci, transfer yang diimpikan Inter pun bakal terwujud. Dari pihak AS Roma sendiri tak keberatan pemainnya tersebut hengkang dari Olimpico. 

Nantinya, pelatih Antonio Conte bakal menempatkan Aleksandar Kolarov untuk posisi full back kiri, posisi yang selama ini jadi fokus utama Inter Milan. 

Aleksandar Kolarov bergabung dengan AS Roma pada tiga musim lalu dari tim Inggris, Manchester City. Sejak di Roma, ia mencatatkan 132 penampilan di seluruh kompetisi dengan kontribusi 19 gol.