Bursa Transfer

Barcelona 'Bersih-bersih', Inter Milan Siap Tampung Arturo Vidal

Kamis, 27 Agustus 2020 16:38 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain uzur Barcelona, Arturo Vidal, di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain uzur Barcelona, Arturo Vidal, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain uzur Barcelona, Arturo Vidal, di bursa transfer musim panas ini. 

Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, membocorkan rencana Inter Milan untuk mendatangkan bintang terbuang Barcelona, Arutro Vidal. Ketertarikan Inter pada Vidal tak terlepas dari kepastian bertahannya pelatih Antonio Conte. 

Arturo Vidal merupakan mantan anak asuh Conte saat masih di Juventus dulu. Vidal sendiri juga dilaporkan menyambut baik ketertarikan Inter Milan. 

Langkah Inter untuk mendapatkan Arturo Vidal musim depan bakal mudah lantaran agen yang menaungi sang pemain adalah orang yang sama dengan yang menangani Alexis Sanchez. 

Kondisi Barcelona yang tengah kacau membuat posisi Arturo Vidal digoyang. Pelatih anyar Blaugrana, Ronald Koeman, dikabarkan tak memasukkan nama Vidal dalam rencana mereka musim depan. 

Arturo Vidal bersama dengan barisan pemain uzur Barcelona lainnya bakal didepak oleh Koeman. Bahkan, sang megabintang, Lionel Messi, juga menyatakan ingin pergi. Eksodus bintang Barca di bursa transfer musim panas ini dimanfaatkan banyak tim, termasuk Inter Milan