Bursa Transfer

Mimpi Juventus Duetkan Messi dan Ronaldo Segera Terwujud, tapi....

Minggu, 30 Agustus 2020 06:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Bagaimana Barcelona Bisa Bangkit Tanpa Lionel Messi? Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Bagaimana Barcelona Bisa Bangkit Tanpa Lionel Messi?

INDOSPORT.COM - Rumor hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona menyulut asa Juventus untuk menggaet pemain asal Argentina itu demi menduetkan dengan sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa hari terakhir, dunia sepak bola dikejutkan dengan pernyataan Lionel Messi yang ingin angkat kaki dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan La Pulga dikabarkan sudah mengirim fax kepada Barcelona agar klub mau memutus kontrak dan melepasnya dengan gratis di akhir musim 2019/20 seperti yang tertera pada klausul pelepasannya.

Namun pihak Blaugrana masih kekeh untuk mempertahankan Messi karena menilai klausul pelepasan sang pemain sudah kadaluarsa pada Juni lalu. Sehingga bagi siapa saja yang ingin merekrut Messi, mereka harus membayar 700 juta euro (sekitar 12 triliun rupiah).

Disisi lain Messi menganggap dia masih bisa lepas secara gratis karena musim 2019/20 baru berakhir pada awal Agustus lalu. Kedua belah pihak dilaporkan akan membawa polemik ini ke meja hijau.

Sementara Messi dan Barcelona masih saling cek-cok, klub-klub besar eropa sudah mulai ambil ancang-ancang untuk mendapatkan tanda tangan peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut. Sebut saja Manchestee City, Paris Saint-Germain, dan Inter Milan.

Kini dilansir dari Football Italia, Juventus masuk untuk mencoba peruntungan menggaet Messi. Wacana besar membuat duo Messi-Ronaldo menjadi latar belakangnya.

Namun Si Nyonya Tua harus bekerja ekstra keras untuk mewujudkan transfer ini. Pasalnya Messi dikabarkan lebih condong ke Manchester City karena faktor Pep Guardiola yang menjadi pelatih di sana. 

Bahkan Messi disebut-sebut sudah melakukan komunikasi dengan Pep perihal masa depannya nanti. Pemain berusia 33 tahun itu kabarnya ingin meraih dua gelar Ballon d'Or lagi bersama Pep.

Namun, menurut beberapa media di eropa, kalau gagal menyebrang ke Manchester City, Juventus menjadi antrian kedua yang berpeluang besar mendapatkan servis Messi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%