Liga Indonesia

4 Kiper Persija Sudah 'On Fire' untuk Lanjutan Liga 1 2020

Senin, 31 Agustus 2020 21:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi mengabarkan jika empat anak asuhnya suap tampil di lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti. Copyright: © Petrus Tomy Wijanarko/INDOSPORT
Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi mengabarkan jika empat anak asuhnya suap tampil di lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih kiper Persija Jakarta, Ahmad Fauzi mengabarkan jika empat anak asuhnya suap tampil di lanjutan Liga 1 2020 yang dimulai Oktober nanti. Setelah dua pekan latihan, kondisi para penjaga gawang Macan Kemayoran sudah stabil dan siap berkompetisi. 

Saat ini ada empat kiper yang menjalani latihan bersama Persija. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, dan Muhammad Risky Sudirman. Fauzi pun menyatakan senang dengan perkembangan dari para penjaga gawang tersebut.

"Setelah menjalani dua minggu latihan, kondisi kiper Persija saat ini Alhamdulillah mengalami peningkatan dari semua hal, baik dari segi fisik maupun tehnik. Apalagi keempat kiper ini tetap menjaga kondisi pada saat libur pandemi," ujar Fauzi dalam rilis klub.

Sementara itu, secara keseluruhan, kondisi fisik para pemain Persija dilaporkan telah meningkat dan siap menjalani kompetisi musim ini. Asisten pelatih Persija, Sudirman, menjelaskan latihan sudah memasuki intensitas tinggi dan seluruh penggawa Macan Kemayoran bisa mengikuti dengan baik. 

"Anak-anak mengalami peningkatan pada kondisi fisik, meski latihan intensitas tinggi, para pemain bisa mengikuti dengan baik,” tuturnya.

Persija telah menjalani latihan sejak 19 Agustus lalu. Selama dua pekan terakhir, para pemain difokuskan kepada pengembalian stamina dan sentuhan bola.

Akan tetapi, belum semua pemain berkumpul pada sesi latihan. Tiga pemain asing, Marko Simic, Marco Motta dan Rohit Chand serta pelatih kepala, Sergio Farias belum tiba di Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%