Liga Indonesia

Segera Tiba di Jakarta, Sergio Farias Tegaskan Ingin Bawa Persija Juara

Jumat, 28 Agustus 2020 15:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias dipastikan segera kembali ke Jakarta. Dia pun memastikan tetap menjadi juru racik Macan Kemayoran di lanjutan Liga 1. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias dipastikan segera kembali ke Jakarta. Dia pun memastikan tetap menjadi juru racik Macan Kemayoran di lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias dipastikan akan segera kembali ke Jakarta. Dia pun memastikan tetap menjadi juru racik tim Macan Kemayoran di lanjutan Liga 1 2020.

Kedatangan Farias memang sangat dinanti. Meski Persija Jakarta sudah memulai latihan sejak 19 Agustus lalu, namun dia belum memimpin karena masih berada di kampung halamannya di Brasil.

Kini Farias pun segera kembali. Dia mengaku tidak ada masalah perihal kontrak dengan manajemen Persija dan akan tiba di Jakarta pada minggu depan.

"Pemberitahuan kepada Jakmania (Suporter Persija) minggu depan saya harus tiba di Jakarta. Kontrak saya tidak ada masalah dengan manajemen," tulis Farias dalam akun resmi instagramnya @sergiofarias92.

Bahkan Farias datang tak seorang diri. Dia akan datang lengkap dengan jajaran pelatih Persija Jakarta asal Brasil lainnya.

"Saya datang bersama staff saya dan kami ingin menjadi juara bersama Persija," tegasnya.

Persija Jakarta memang berambisi meraih hasil terbaik di Liga 1 2020. Setelah di Liga 1 2019 tim Macan Kemayoran gagal mempertahankan gelar juara yang diraih pada tahun 2018. Marko Simic dkk. hanya mampu finish di peringkat 10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%