Liga Indonesia

Persija Sepekan Berlatih Jelang Liga 1, Dutra Ungkap Rasa Bahagia

Selasa, 25 Agustus 2020 17:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persija
Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Otavio Dutra (kanan) semakin menikmati latihan yang sudah berlangsung sepekan. Copyright: © Media Persija
Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Otavio Dutra (kanan) semakin menikmati latihan yang sudah berlangsung sepekan.

INDOSPORT.COM - Bek klub Liga 1 Persija Jakarta, Otavio Dutra semakin menikmati latihan yang sudah berlangsung sepekan. Baginya ia tidak menemui masalah, meski sudah lama tidak merasakan atmosfer pertandingan sepak bola.

Persija Jakarta memang sudah hampir sepekan kembali berlatih. Tim Macan Kemayoran sudah mulai berlatih sejak Rabu 19 Agustus lalu sebagai persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020.

Kini seiring waktu berjalan, penggawa Persija Jakarta semakin menikmati momen latihan guna menyongsong kembali kompetisi yang sempat terhenti karena pandemi virus corona.

"Latihan di pekan awal kemarin sangat bagus. Puji Tuhan tidak ada masalah. Saya sudah kembali adaptasi lagi karena sudah lama tidak bermain bola,” ujar Dutra pada awak media berita olahraga.

Dutra pun menilai kondiri fisiknya berangsung membaik. Dia bahkan lebih peraya diri bahwa bila Liga 1 berjalan nanti ia sudah dalam kondisi fisik 100 persen untuk Persija Jakarta.

“Untuk saat ini masih terus memperbaiki kondisi fisik hingga 15 hari ke depan. Saya pikir kita masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri terutama menghadapi kompetisi yang bergulir di Oktober. Kita masih punya waktu satu bulan lebih untuk benar-benar siap,” tukas Dutra.

Seperti diketahui Liga 1 2020 dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang. Persija Jakarta sendiri sudah menentukan home base mereka, dimana tim Macan Kemayoran tidak bermain di Jakarta, melainkan bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul.