Liga Indonesia

Alasan Manajemen Sriwijaya Perbolehkan Sesi Latihan Ditonton Langsung

Selasa, 1 September 2020 15:33 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Sriwijaya FC
Penggawa Sriwijaya FC mulai mengeber latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020) dalam persiapan menuju Liga 2 2020. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Penggawa Sriwijaya FC mulai mengeber latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020) dalam persiapan menuju Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Penggawa Sriwijaya FC mulai mengeber latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Selasa (1/9/2020) dalam persiapan menuju Liga 2 2020.

Pada sesi latihan perdana Ambrizal dan kawan-kawan, tadinya manajemen akan menggelar secara tertutup dan menayangkannya live di YouTube SFC TV. Pertimbangannya, untuk mencegah penyebaran virus corona.

Tapi, niatan ini akhirnya dibatalkan. Latihan dipastikan akan digelar terbuka. Suporter dan pecinta Sriwijaya FC bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya di latihan perdana.

"Untuk mengobati kerinduan pendukung Sriwijaya FC, latihan kita gelar terbuka, dengan sistem buka tutup," ucap Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Senin (31/08/2020).

Semua tanpa terkecuali, wajib menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus corona. Penonton atau Suporter wajib mengenakan masker.

Sebelum masuk kawasan latihan, penonoton juga wajib mencuci tangan. Semua harus steril untuk kesehatan bersama.

"Petugas akan memeriksa penonton, siapa yang tidak mengenakan masker tidak boleh masuk stadion," ucapnya.

Saat ini, pemain Sriwijaya FC mulai berdatangan di Hotel Mejestic, tempat pemain menginap. Sebut saja seperti Firman Septian, Rudi Rajak, dan Irman.

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Budiarjo Thalib, dua Asisten Pelatih Ananto Nurhani, dan Fachmi Amiruddin sudah berada di Palembang. Kondisi ini pun membuat Laskar Wong Kito sudah siap untuk meningkatkan performanya jelang lanjutan Liga 2 2020.