Liga Indonesia

Beto Bukan yang Terakhir, Sriwijaya FC Bidik 3 Pemain Berlabel Liga 1

Rabu, 26 Agustus 2020 09:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Kepastian mendapatkan Beto Goncalves dengan status pinjaman dari Madura United rupanya tak lantas membuat Sriwijaya FC puas.

Tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, ini diketahui tengah melakukan negosiasi atau komunikasi dengan tiga pemain berlabel Liga 1.

“Masih ada tiga pemain lagi menjadi bidikan kita. Mereka dari pemain Liga 1. Mereka berposisi striker, winger dan wing bek,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib, Selasa (25/8/20).

Namun, pelatih yang berhasil mengantarkan Persik Kediri ke Liga 1 ini belum bersedia menyebutkan identitas pemain. Dia baru akan buka mulut saat ketiganya benar-benar deal dan resmi berseragam Sriwijaya FC.

Sekadar mengingatkan, salah satu dari nama yang dirumorkan bergabung Sriwijaya FC adalah Bayu Gatra (PSM Makassar). Pemain berposisi winger ini juga bisa mereka gaet dengan status pinjaman.

Sebelumnya, Bayu Gatra juga telah menyampaikan bahwa banyak tim yang berniat meminangnya. Tapi, ia enggan menyebut nama, termasuk Sriwijaya FC.

"Alhamdulillah, banyak yang mengajak (bergabung) tapi saya masih belum tahu," ucap Bayu Gatra kepada awak media beberapa waktu lalu.

Bayu Gatra toh belum bergerak. Ia memang tak bisa mengambil keputusan sendiri mengingat statusnya masih terikat kontrak bersama PSM Makassar.

Sekadar mengingatkan, Sriwijaya FC tergabung di grup neraka dalam lanjutan Liga 2 2020 bersama PSMS Medan, Semen Padang, Persijap Jepara, Persekat Kab. Tegal, dan Sulut United.