Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sanjung Eks Gelandang Timnas Indonesia U-19

Selasa, 1 September 2020 20:52 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arsitek klub sepak bola Persipura Jayapura, Jacksen Tiago, menyanjung salah satu pemain mudanya, Theofillo Numberi yang kini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) bersama skuat Mutiara Hitam di Kota Batu, Malang.

Jacksen menyebutkan, sosok pemain yang akrab disapa Theo itu bukan hanya cerdas dalam bermain, tapi juga memiliki kepribadian yang baik.

"Theo itu punya performa bermain yang sangat baik. Selain itu dia juga cerdas dan rendah hati," ujar Jacksen Tiago kepada INDOSPORT, Selasa (01/09/20).

Jacksen kini tengah menyiapkan Theo sebagai salah satu pemain yang melengkapi slot pemain di bawah usia 20 tahun sesuai regulasi baru Liga 1.

Kini, Jacksen bisa lebih fokus menyiapkan Theo menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 Oktober mendatang, mengingat Theo batal bergabung dengan Tim Nasional U-19.

Theo batal bergabung dengan skuat besutan pelatih asal Korea Selatan, Shin-Tae Yong lantaran terlambat masuk dalam kamp pemusatan latihan akibat terhalang aturan ketat protokol kesehatan di Kota Jayapura.