Liga Indonesia

Eks Rekan Paul Pogba Antusias Seluruh Pemain PSS Sleman Bertahan

Jumat, 4 September 2020 15:22 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Full back Arthur Irawan antusias dengan bertahannya seluruh pemain PSS Sleman di Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Full back Arthur Irawan antusias dengan bertahannya seluruh pemain PSS Sleman di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Full back Arthur Irawan antusias dengan bertahannya seluruh pemain PSS Sleman di Liga 1 2020. Eks rekan Paul Pogba dan Jessie Lingard di akademi Manchaster United tersebut semakin optimistis dengan perjalanan musim ini.

"Tentu sangat senang bisa kumpul dengan rekan-rekan dari awal musim. Apalagi ada kabar gemmbir semua pemain akhirnya bisa dipertahankan," kata Arthur.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan tim Super Elang Jawa sejak awal musim ini. Mantan pemain Espanyol B itu bahkan tampil di tiga pertandingan awal Liga 1.

"Saya sangat percaya dengan tim ini. Komposisi luar biasa baik dari skill dan attitude. Semoga ini bisa jadi kerangka untuk jangka panjang," paparnya.

Sebelumnya, Arthur juga memberikan komentar perihal keputusan lanjutan Liga 1 2020 tanpa degradasi. Jebolan akademi Manchester United itu berkomitmen tetap fight, meski semua kontestan dipastikan aman dari bayang-bayang turun kasta.

Arthur menyebut nama besar PSS jadi salah satu alasan utama para pemain tetap tampil fight. Komitmen untuk terus bermain dengan maksimal juga dirinya gelorakan di lanjutan liga nanti.

"Pasti kita sebagai individu ingin menang setiap pertandingan. Jadi meski tanpa degradasi, ya kita anggap seperti kompetisi biasanya, sehingga tetap bermain fight," kata Arthur.

Perlu diketahui, sebelum Liga 1 2020 dihentikan karena pandemi virus corona, performa PSS Sleman jauh dari kata memuaskan. Dari tiga pertandingan, mereka hanya mampu meraih sekali imbang dan dua kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%