Liga Indonesia

PSS Sleman vs Persebaya Jadi Laga Pembuka Liga 1, Ini Kata Sang Mantan

Jumat, 4 September 2020 11:45 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20).

INDOSPORT.COM - Duel PSS Sleman menjamu Persebaya Surabaya jadi partai pembuka lanjutan Liga 1 2020. Bentrok dua tim yang identik dengan warna hijau itu akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, 1 Oktober mendatang.

Laga itu mengundang antusiasme manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. Danilo juga merupakan mantan pemain Persebaya dan turut membawa juara Liga Indonesia 2004.

"Setiap pertandingan kemungkinan tensinya akan tinggi karena kami tahu sudah lima bulan tidak ada kegiatan membuat pemain haus bertanding. PSS harus antisipasi, jangan terlalu percaya diri, apalagi laga nanti cukup berat," kata Danilo Fernando kepada awak media.

Namun, tim Super Elang Jawa sudah memulai start latihan sejak pekan lalu. Langkah itu jadi modal yang cukup apik mengingat kebugaran para pemain perlahan mulai kembali.

"Saya yakin pemain dan ofisial mulai mengambil antisipasi untuk meraih poin penuh nanti. Apalagi kami bermain di Stadion Maguwoharjo," papar Danilo Fernando.

"Kami selalu percaya dan berusaha. Selama berusaha hasil apa pun nanti akan kami terima. Yang paling penting saat pertandingan semua berusaha maksimal dan dapat ambil poin penuh," pungkasnya.

Berkaca pada musim lalu, PSS Sleman punya modal bagus saat menjamu Persebaya Surabaya. Edisi 2019, mereka mampu memenangi dua laga, yakni 2-1 di Sleman dan 3-2 di Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%