Liga Indonesia

Jadwal Lanjutan Liga 1 2020 Keluar, Begini Reaksi PSS Sleman

Jumat, 4 September 2020 11:05 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/2/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/2/20).

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal lanjutan Liga 1 2020. Lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu bergulir mulai 1 Oktober mendatang.

Keluarnya jadwal resmi Liga 1 mendapat sambutan positif dari manajemen PSS Sleman. Manajer Danilo Fernando bersyukur operator kompetisi merilis jadwal lengkap.

"Tidak ada masalah dengan jadwalnya. Kami percaya PT LIB telah berusaha melakukan yang terbaik untuk klub. Home-away itu sudah adil untuk kita semua," kata Danilo Fernando kepada awak media, Jumat (4/9/20).

Jadwal padat dari lanjutan Liga 1 nanti memang tak bisa dihindarkan. Meski demikian, Danilo menegaskan jika timnya akan menjalani semua pertandingan dengan maksimal.

Tim pelatih yang dipimpin Dejan Antonic akan berusaha mengatur porsi latihan hingga waktu keberangkatan. Sehingga, lanjut dia, perhitungan waktunya bisa tepat dan optimal untuk kebugaran pemain.

"Kalau sudah ada perhitungan tentu tak perlu khawatir. Terpenting bisa jaga internal tim. Pemain juga harus berusaha maksimal dalam waktu yang singkat mengembalikan performa. Ketika liga berlanjut lagi minimal kami sudah dalam kondisi prima 80 persen," paparnya.

Jadwal lanjutan Liga 1 2020 telah dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). PSS Sleman dan Persebaya Surabaya menjadi laga pembuka pada 1 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%