Bola Internasional

Rekap Hasil UEFA Nations League: Jerman Sial, Wales Gemilang

Jumat, 4 September 2020 05:25 WIB
Editor: Isman Fadil
© Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi gol Jose Gaya di laga Jerman vs Spanyol dalam pertandingan League A Grup 4 UEFA Nations League 2020/21. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Selebrasi gol Jose Gaya di laga Jerman vs Spanyol dalam pertandingan League A Grup 4 UEFA Nations League 2020/21.

INDOSPORT.COM - Beberapa laga perdana UEFA Nations League edisi kedua telah berakhir. Di antaranya, laga Grup A4 Jerman vs Spanyol yang berakhir dengan skor imbang.

Bertanding di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman unggul terlebih dahulu melalui sepakan keras Timo Werner. Namun kemenangan di depan mata Der Panzer harus pupus setelah Jose Gaya sukses membobol gawang Kevin Trapp jelang berakhirnya pertandingan. 

Di grup yang sama, Ukraina berhasil mengalahkan Swiss dengan skor 2-1. Gol Ukraina dicetak oleh Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko, Swiss hanya mampu membalasnya lewat Haris Seferovic.

Hasil tersebut membawa Jerman dan Spanyol berada di peringkat kedua dan ketiga klasemen sementara Grup A4 UEFA Nations League. Kedua tim tertinggal dua poin dari Ukraina.

Sementara di Grup B4, Wales bawa pulang poin penuh dari markas Finlandia. Kemenangan skuat asuhan Ryan Giggs dicetak oleh Kieffer Moore pada menit ke-80.

Kemenangan atas Finlandia membawa Wales memuncaki klasemen sementara Grup B4 dengan tiga poin, unggul dua angka dari Irlandia yang berada di posisi kedua.

Berikut Hasil Laga Perdana UEFA Nations League:

Grup A4

Jerman 1-1 Spanyol
Ukraina 2-1 Swiss

Grup B3

Rusia 3-1 Serbia
Turki 0-1 Hungaria

Grup B4

Bulgaria 1-1 Irlandia
Finlandia 0-1 Wales

Grup D1

Latvia 0-0 Andorra
Kepulauan Faroe 3-2 Malta