Liga Indonesia

Rilis Jadwal Lanjutan Liga 1, LIB Pertimbangan Banyak Hal

Jumat, 4 September 2020 13:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang. Kompetisi kasta teratas sepak bola Tanah Air itu dilanjutkan dari pekan keempat.

PT LIB telah mengirimkan jadwal lanjutan Shopee Liga 1 2020 kepada para kontestan melalui surat bernomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Jadwal Pertandingan “'Extraodinary Competition' Liga 1 2020.

Direktur Operasional PT LIB, Irjen. Pol. (P) Drs. Sudjarno mengatakan, penyampaian jadwal pertandingan tersebut usai memerhatikan hasil dari virtual meeting dan club meeting antara PSSI, PT LIB, dan 18 klub peserta beberapa waktu lalu.

“Pembuatan jadwal ini telah menyesuaikan dengan kondisi terkini, sesuai dengan pelaksanaan lanjutan kompetisi dengan status Extraordinary Competition,” ujar Sudjarno.

“Jadwal tersebut juga sudah mempertimbangkan aspek-aspek lain yang sangat memengaruhi bergulirnya kompetisi. Seperti perpindahan home base klub dan juga masa recovery pemain,” tambah ia.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Oktober, dan berakhir pada 28 Februari 2021. Sebelumnya kompetisi yang telah berjalan tiga pekan itu harus dihentikan sementara dikarenakan wabah virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%