Bursa Transfer

Tiemoue Bakayoko atau Florentino Luis? Ini Jawaban Paolo Maldini

Sabtu, 5 September 2020 15:18 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Setelah dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait Tiemoue Bakayoko, AC Milan malah diketahui lakukan pertemuan dengan agen Florentino Luis. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Setelah dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait Tiemoue Bakayoko, AC Milan malah diketahui lakukan pertemuan dengan agen Florentino Luis.

INDOSPORT.COM - Setelah dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait Tiemoue Bakayoko, AC Milan, yang diwakili Paolo Maldini malah melakukan pertemuan dengan agen pemain Benfica, Florentino Luis.

Transfer Tiemoue Bakayoko ke AC Milan sepertinya bukan isapan jempol belaka. Klub dirumorkan telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea berupa formula pinjaman senilai 3 juta euro dan opsi pembelian permanen di angka 30 juta euro.

Namun, rumor tersebut kembali mentah setelah Paolo Maldini dikabarkan juga mengadakan pertemuan dengan agen bintang muda Benfica, Florentino Luis. Dikabarkan Jumat (04/09/20) waktu setempat, AC Milan dilaporkan mengalihkan targetnya ke Florentino Luis setelah kesepakatan dengan Chelsea tak sesuai ekspektasi.

Dilansir dari SempreMilan, Maldini telah mengadakan pertemuan dengan agen Florentino Luis di hotel terkenal di Kota Milan. Berbicara kepada SportItalia yang ditranskrip oleh jurnalis Luca Cilli melalui twitter, Maldini mengungkapkan bahwa berita tentang Florentino Luis dan Tiemoue Bakayoko tidak sesuai yang dipemberitaan.

"Bakayoko dan Florentino? Sejujurnya, Anda sedikit melenceng, tapi mari kita lihat. Apakah kita membutuhkan seorang gelandang? Untuk saat ini kami sangat bahagia. Bakayoko adalah pemain hebat. ” ujar Maldini.

Meski tak menjawab secara gamblang, namun yang jelas saat ini Milan masih berburu satu pemain lagi di posisi gelandang setelah meresmikan Sandro Tonali. Hal ini sebagai upaya memenuhi keinginan pelatih Stefano Pioli terhadap dua starter lini tengah yang mumpuni.

Tiemoue Bakayoko sejauh ini menjadi pilihan nomor satu Paolo Maldini, tetapi berdasarkan pemberitaan, AC Milan hanya menyanggupi pinjaman dengan opsi pembelian di angka 20 juta euro. Hal ini di bawah kemauan Chelsea yang meminta pemain Prancisnya itu ditebus dengan uang 30 juta euro.