Bursa Transfer

Setelah Van de Beek, Man United Disarankan Rekrut 2 Pemain Lagi

Senin, 7 September 2020 21:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gerrit van Keulen/BSR Agency/Getty Images
Sukses mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United diharapkan bisa memboyong pemain lagi. Copyright: © Gerrit van Keulen/BSR Agency/Getty Images
Sukses mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United diharapkan bisa memboyong pemain lagi.

INDOSPORT.COM - Sukses mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, Manchester United diharapkan bisa memboyong sejumlah nama lagi di bursa transfer pemain untuk memperkuat skuatnya musim depan.

Setidaknya, Setan Merah sebaiknya merekrut dua bintang lagi, demikian saran dari mantan bek Manchester United, Danny Higginbotham. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan demi menyaingi dua rival berat mereka, Manchester City dan Liverpool.

Jadon Sancho pun jadi salah satu target yang diinginkan Higginbotham untuk kubu Ole Gunnar Solskjaer. Selain pemain Borussia Dortmund tersebut, Setan Merah juga sebaiknya mencari bek tengah.

Sukur-sukur, mereka bisa mendatangkan Sancho ke Old Trafford di bursa transfer pemain kali ini, meski kesepakatan tersebut tidak mudah diwujudkan karena harga sang pemain yang mahal.

“Saya rasa dari sudut pandang Manchester United, mereka harus memangkas jarak dari Manchester City, begitu pula Liverpool. Menurut saya, mereka membutuhkan beberapa rekrutan lagi,” ucap Danny Higginbotham seperti diberitakan laman TeamTalk.

“Idelanya, mereka membutuhkan bek tengah. Jika mereka bisa mendatangkan Jadon Sancho, tentu akan sangat hebat, baru kemudian kita bicarakan dua lainnya,” tambahnya lagi.

Danny Higginbotham menilai, untuk saat ini Manchester City dan Liverpool masih menjadi dua klub teratas di kompetisi Liga Inggris. Demi menyaingi mereka, tentu Manchester United harus banyak berbenah.

Apalagi, Paul Pogba dkk tampil sangat baik musim lalu hingga bisa meraih posisi ketiga di klasemen akhir 2019-2020. Bukan tidak mungkin pada 2020-2021 nanti The Red Devils bisa menjadi lawan menyeramkan bagi The Citizens dan The Reds.

Manchester United diketahui sukses merekrut Donny van de Beek dengan nilai 40 juta poundsterling (Rp778,3 miliar). Setelahnya, publik sepak bola pun meyakini Ed Woodward masih berusaha sekuat tenaga dan belum menyerah mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer pemain.