Bursa Transfer

Frustasi Kejar Sancho, Manchester United Alihkan ke Sayap Burnley

Minggu, 6 September 2020 15:23 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/Getty Images
Pemain Burnley FC, Dwight McNeil saat duel dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva pada pertandingan Liga Premier Burnley FC vs Manchester City (28-04-2019) di Burnley, Inggris. Foto: Michael Regan/Getty Images Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Pemain Burnley FC, Dwight McNeil saat duel dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva pada pertandingan Liga Premier Burnley FC vs Manchester City (28-04-2019) di Burnley, Inggris. Foto: Michael Regan/Getty Images

INDOSPORT.COM – Frustasi mengejar Jadon Sancho, Manchester United dikabarkan telah mengalihkan perhatiannya ke sayap Burnley.

Menurut laporan dari Daily Express, pemain sayap Burnley itu adalah Dwight McNeil yang saat ini mulai diincar oleh Manchester United. Disebutkan jika harga yang dipatok Burnley untuk McNeil mencapai 50 juta poundsterling.

Namun usaha Manchester United untuk mendapatkan Dwight McNeil tampaknya juga tak akan mudah. Soalnya dua raksasa Serie A Italia yaitu Juventus dan AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan pemain sayap Burnley itu.

Manchester United yang barus saja meresmikan kedatangan Donny van de Beek sebenarnya masih berhasrat untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho. Maklum saja, Manchester United sudah sangat kepincut dengan sayap Dortmund itu.

Sayang nominal 108 juta poundsterling yang diinginkan oleh Borussia Dortmund terasa sangat sulit bagi Manchester United untuk tebus. Oleh karena itu, Manchester United mulai mengincar pemain alternatif lain selain Jadon Sancho.

Nam Dwight McNeil pun menjadi solusi jika Sancho memang tak bisa dijangkau oleh Manchester United. Selain McNeil, Manchester United ternyata juga mengincar David Brooks dan sayap Juventus bernama Douglas Costa.

Menariknya, sebenarnya McNaill adalah pemain binaan akademi Manchester United dulu. Sayang pada usia 14 tahun atau tepat 6 tahun lalu, Manchester United membiarkan dirinya hengkang setelah dianggap tak akan bisa berkembang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%