Bursa Transfer

Dibuang Manchester United, Marcos Rojo Diminati Raksasa Serie A Italia

Sabtu, 5 September 2020 11:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Marcos Rojo (kanan) saat bertanding melawan AC Milan Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Marcos Rojo (kanan) saat bertanding melawan AC Milan

INDOSPORT.COM – Dibuang Manchester United, Marcos Rojo ternyata masih diminati oleh raksasa Serie A Italia yaitu Lazio.

Menurut laporan dari stasiun radio Italia, Radio Sei, Marcos Rojo yang tak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United ternyata diinginkan oleh Lazio. Marcos Rojo memang sudah lama tidak berada di Manchester United.

Hal itu dikarenakan Rojo menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan bermain di Liga Argentina bersama Estudiantes. Solskjaer pun tampaknya sudah merelakan kepergian Rojo yang tak bisa menembus skuat inti Manchester United.

Oleh karena itu, Manchester United pun sudah siap jika harus menjual Marcos Rojo musim ini. Sayang sepertinya Estudiantes tidak sanggup untuk membelinya jadi kemungkinan Rojo di Argentina cukup sulit terjadi.

Beruntung bagi Manchester United karena Lazio disebut tertarik untuk menjadikan Rojo sebagai pilar di lini pertahanan. Keberhasilan Lazio melaju ke Liga Champions musim depan membuat mereka perlu menjaga kedalaman karena bakal bertanding di 3 kompetisi sekaligus.

Yaitu Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia sehingga kehadiran Marcos Rojo akan sangat membantu Lazio. Meski belum ada tawaran resmi yang datang dari Lazio, tetapi Manchester United dikabarkan sudah menunggu itikad baik dari raksasa Serie A Italia itu.

Marcos Rojo sendiri dihargai Manchester United dengan nominal mencapai 8 juta euro. Dengan harga terjangkau itu seharusnya Lazio bisa menebus Marcos Rojo dengan mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%