Liga Inggris

Manchester United Bisa Jadi Juara Liga Inggris Asal Datangkan Pemain Ini

Jumat, 4 September 2020 18:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Andros Townsend, bintang Crystal Palace yang menilai Manchester United bakal juara Liga Inggris asal datangkan N'Golo Kante Copyright: © Getty Images
Andros Townsend, bintang Crystal Palace yang menilai Manchester United bakal juara Liga Inggris asal datangkan N'Golo Kante

INDOSPORT.COM – Manchester United disebut-sebut bakal menjadi juara Liga Inggris jika mendatangkan pemain berikut ini.

Adalah bintang Crystal Palace yang juga mantan Tottenham Hotspur, Andros Townsend yang memfavoritkan Manchester United jadi juara Liga Inggris musim ini. Asalkan, bagi Townsend, Manchester United datangkan N’Golo Kante dari Chelsea.

“Kante adalah pemain terbaik dunia dalam posisi gelandang bertahan. Jika dia pergi ke Manchester United, Kante akan menjadikan mereka penantang gelar Liga Inggris,” jelas Kante dalam wawancaranya dengan talkSPORT.

“Bukan hanya karena ada Kante, tapi kebebasan yang memungkinkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes bermain lebih ke depan yang akan membuat Manchester United lebih menakutkankan,” lanjutnya.

Bagi Townsend, Kante adalah kepingan puzzle terakhir jika Manchester United ingin menjadi juara Liga Inggris. Soalnya, adanya Kante memungkinkan Pogba membantu Bruno Fernandes dan itu akan sangat berbahaya bagi lawan.

Manchester United sendiri baru saja mendatangkan seorang gelandang serba bisa, Donny van de Beek. Meski bukan gelandang bertahan yang lebih baik dari Kante, tetapi Donny van de Beek sangat fleksibel karena punya kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya.

Sementara itu, Townsend juga merasa jika Kante bakal menunjukan kemampuan terbaiknya lagi asal tak mengalami cedera musim depan. Oleh karena itu, Manchester United bisa juara Liga Inggris asal mereka mau mendatangkan Kante, itu menurut Townsend.