Liga Inggris

Pengakuan Mengejutkan Alexis Sanchez yang Bisa Bikin Manchester United Sakit Hati

Jumat, 4 September 2020 16:02 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pengakuan Mengejutkan Alexis Sanchez yang Bisa Bikin Manchester United Sakit Hati Copyright: © Getty Images
Pengakuan Mengejutkan Alexis Sanchez yang Bisa Bikin Manchester United Sakit Hati

INDOSPORT.COM – Alexis Sanchez baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan yang bisa membuat Manchester United sakit hati.

Baru-baru ini dalam akun media sosial Instagram, Alexis Sanchez buka-bukaan mengenai apa yang terjadi dengan dirinya di Manchester United. Seperti yang kita tahu, sebelum pindah ke Manchester United pada Januari 2018, Alexis Sanchez adalah bintang Arsenal.

Akan tetapi begitu datang tawaran dari Manchester United, Alexis Sanchez seperti tak kuasa menolak kesempatan itu. Maklum saja Alexis Sanchez adalah penggemar Manchester United sejak ia masih kecil.

Kepindahan ke Manchester United yang menjadikan Alexis Sanchez jadi pemain dengan gaji termahal di tim pun terjadi. Sayang, di hari pertama Alexis Sanchez latihan, ia langsung sadar jika telah melakukan kesalahan dan berharap bisa merobek kontraknya dengan Manchester United.

“Latihan di hari pertama saya di Manchester United langsung membuat saya tersadar akan banyak hal. Lalu saya pulang dan memberi tahu pada agen saya dengan bertanya, bisakah kontrak dengan Manchester United diputuskan dan saya bisa kembali ke Arsenal,” ucap Alexis Sanchez.

Sayang itu tak bisa dilakukan dan Alexis Sanchez harus menjalani hidupnya sebagai pemain Manchester United. Alexis Sanchez sadar jika dirinya tidak nyaman berada dalam skuat Manchester United yang saat itu diasuh Jose Mourinho.

Baginya Jose Mourinho sangat mengganggu dirinya apalagi ketika Manchester United berjumpa dengan West Ham United pada September 2018. Ketika itu, Jose Mourinho meninggalkannya sehingga membuat Alexis Sanchez terpukul secara mental.

Benar saja Alexis Sanchez tak mampu tampil baik bersama Manchester United di mana ia hanya mampu mencetak 5 gol dalam 45 laga saja. Alexis Sanchez masih menyesal mengapa ia meninggalkan karier puncaknya bersama Arsenal hanya untuk merasa tak nyaman di Manchester United.

Beruntung bagi Alexis Sanchez karena sekarang ia telah menemukan rumah yang bisa membuatnya hidup kembali yaitu Inter Milan. Akan tetapi pengakuannya itu bisa juga membuat pendukung Manchester United sakit hati karena Alexis Sanchez sudah ingin hengkang sejak hari pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%