Bursa Transfer

Cari Pesaing Martial, Manchester United Inginkan Striker Lyon Ini

Kamis, 3 September 2020 15:43 WIB
Editor: Coro Mountana
© TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang juga diincar Arsenal dan Liverpool. Copyright: © TF-Images/TF-Images via Getty Images
Bintang Lyon, Moussa Dembele, yang juga diincar Arsenal dan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Mencari pesaing Anthony Martial, Manchester United inginkan striker Lyon bernama Moussa Dembele.

Menurut Manchester Evening News, Manchester United sesungguhnya telah memantau Moussa Dembele sejak 4 tahun lalu. Saat itu, Manchester United sudah tergoda dengan kemampuan striker berusia 24 tahun itu saat masih bermain di Fulham.

Sayang dikarenakan adanya Marcus Rashford yang diberikan kesempatan berkembang, Manchester United pun saat itu tak jadi meminang Dembele. Sang striker pun akhirnya hengkang ke Glasgow Celtic dan kini berada di Lyon.

Penampilan gemilangnya membawa Lyon ke semifinal Liga Champions musim lalu pun mengapungkan kembali niat Manchester United. Dembele adalah pencetak gol kemenangan Lyon atas Manchester City di babak 8 besar Liga Champions.

Kemampuan itulah yang membuat Manchester United tampak tertarik lagi untuk memboyong Dembele kembali ke Inggris. Terlebih Manchester United tampak ingin menghadirkan persaingan di posisi striker utama yang kini ditempati oleh Anthony Martial.

Memang saat ini ada Odion Ighalo, tapi sang pemain tampaknya akan kembali ke klub asal dan ia juga bukan pesaing sepadan untuk Martial. Manchester United inginkan persaingan sehat 2 striker muda sehingga dapat membantu perkembangan Martial juga.

Nama Moussa Dembele pun dirasa cukup baik dan pas jika dijadikan saingan bagi Martial. Masalah bagi Manchester United adalah Lyon sepertinya tak akan membiarkan Dembele hengkang begitu saja sehingga usaha untuk mendapatkannya sepertinya bakal sulit.