Bursa Transfer

Cari Pemain Gratisan, Fiorentina Lirik Bintang Buangan AC Milan

Kamis, 3 September 2020 14:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) dan gelandang I Rossoneri Giacomo Bonaventura (kanan). Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Pelatih AC Milan Stefano Pioli (kiri) dan gelandang I Rossoneri Giacomo Bonaventura (kanan).

INDOSPORT.COM – Mencari pemain gratisan atau bebas transfer, Fiorentina pun mulai melirik pada bintang buangan AC Milan.

Bintang buangan AC Milan itu adalah Giacomo Bonaventura yang sedang diincar oleh Fiorentina. Menurut laporan dari Sky Sport Italia, Fiorentina telah mundur dari perburuan mendapatkan bintang Arsenal, Lucas Torreira.

Hal itu dikarenakan, Fiorentina melihat ada pemain dengan kemampuan tak kalah dengan Torreira yaitu Bonaventura dengan harga gratis. Jadi, Fiorentina memilih untuk melepas Torreira yang kabarnya kian dekat dengan Torino.

Bagi Fiorentina sendiri, kehadiran Bonaventura akan sangat berguna bagi mereka di Serie A Italia musim depan. Soalnya, Giacomo Bonaventura adalah sosok pemain serba bisa, pengalaman banyak bermain di level teratas dan yang terpenting gratis.

Di situasi resesi ekonomi dunia akibat terjangan wabah virus corona, klub-klub mulai memikirkan cara untuk menyeimbangkan neraca keuangannya. Jika bisa mendapatkan kualitas dengan tak perlu mengeluarkan biaya transfer, pasti itu akan diprioritaskan.

Giacomo Bonaventura dibuang dari AC Milan setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub. Peformanya dan kualitasnya pun tampak tak lagi dibutuhkan oleh AC Milan yang bakal kedatangan Sandro Tonali.

Hingga berita ini diturunkan, Fiorentina telah menghubungi agen dari Giacomo Bonaventura, Mino Raiola. Jika Bonaventura gabung Fiorentina, itu akan membuat La Viola makin kuat dengan sudah adanya Federico Chiesa, Franck Ribery dan Kevin Prince Boateng.